Minggu, 20 April 2014

About Me


H
ai… Namaku Muhammad Rijal Imaduddin biasa dipanggil “dudud” kalo di rumah dan “rijal” di sekolah, aku adalah anak pertama dari dua bersaudara, usiaku 16++ dan siap menginjak 17 th heheJ hobiku berenang, sepakbola dan bergitar, mungkin hobiku lebih dominan di bidang olahraga, yaaaaaa karena aku nggak suka belajar:p bukannya nggak suka belajar Cuma JARANG aja!!!
Aku berstatus sebagai seorang pelajar, okey kalian tau itu, aku juga alumus di SMP Negeri 2 Yogyakarta angkatan 2013 dan kini aku membuka lembaran baru di MAN Yogyakarta 1 *bahasane, sejak masuk MAN aku mulai berniat untuk mencari jati diri, kalian tau? JATI DIRI!!! Karena aku merasa dari SMP aku belum menjadi seorang dalam jiwa *halahopoh-_- aku itu manutan, ledalede, dll. Aku ingin merubah semua itu di MAN, aku ingin menjadi pribadi yang tegas, bijak, tepat, cepat, kreatif, inovatif dan suka menabung *amiiiiinnnnnn…. karena aku yakin seuatu saat aku akan menjadi seorang pemimpin dan imam, ya!! Kita semua (kaum laki-laki) pasti akan menjadi pemimpin dan imam dan aku menginginkan untuk menjadi orang yang berguna di keluarga, masyarkat bahkan Negara. *loh :o
Yah!! Mungkin itu sedikit tentangku, kalo kalian pengen lebih ngerti tentang aku kalian bisa kunjungi yang dibawah ini :
Rijal Imaduddin (Muhammad Rijal Imaduddin)
@rijalimaduddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar